Jumat, 17 Juli 2009

Impianku, apa Impianmu?

Cita-cita dan impian adalah motivator buatku, coba aja deh orang tanpa cita-cita atau impian kayanya hidupnya ga bersemangat. Kalo mo disebutin satu per satu impianku ga bakalan selesai-selesai, puanjang banget hehe..tapi beberapa mo aku tulis disini, mudah-mudahan jadi motivasi buat yang baca.

Impian utamaku ingin membahagiakan keluarga dan kedua orang tuaku. Aku pengen banget ngeberangkatin orang tuaku ibadah haji, trus baru ntar giliran aku n suami. Pengen ngebantu sodara atau orang-orang yang membutuhkan dalam hal finansial. Semua itu mendorong aku tuk cari penghasilan tambahan tapi yang ga harus meninggalkan Kayyisa yang masih kecil. Walaupun ntar pada akhirnya aku dapet kerjaan lagi (soalnya dulu sebelum menikah aku kerja di salah satu perush BUMN), Kayyisa tetap jadi prioritas utamaku.

Impian itulah yang membuatku mo gabung di dBC-Network, pengen kaya mba Dini Shanti n Jeng Nad. Siapa sih yang ga pengen kaya mereka, ibu-ibu yang mandiri dengan penghasilan yang waah...(pokoknya bisa bikin ngiler orang yang liat). Impian kamu apa?? kalo impianmu sama, ayo bergabung denganku untuk meraih impian itu. Klik disini ya, Insya Allah dengan berdoa dan berusaha kita bisa sukses sama-sama.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar